Jual dan Sewa Tenda Gudang Malinau

 tenda gudang lebar 20m sidoarjo
tenda gudang lebar 20m sidoarjo
Solusi Gudang adalah penyedia struktur tenda gudang di kawasan industri kota Malinau dan sekitarnya. Tenda gudang kami dapat diinstalasi dengan cepat dan memenuhi kebutuhan bisnis Anda secara instan. Tenda gudang adalah solusi ekonomis untuk fasilitas gudang pabrik bagi perusahaan Anda. 

Anda pasti pusing saat gudang yang ada saat ini tidak cukup sedangkan membangun gudang permanen baru sangat mahal dan lama. Atau Anda juga tidak dapat menemukan persewaan gudang yang dekat dengan fasilitas produksi bisnis Anda. Tenda gudang adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gudang penyimpanan bisnis Anda.

Tenda gudang ini dapat bersifat sementara maupun permanen. Kami menawarkan desain yang unik yang memberikan volume sesuai lahan yang Anda miliki. Salah satu kelebihan tenda gudang adalah tidak memerlukan IMB atau ijin mendirikan bangunan karena komponen kain yang digunakan sebagai penutup bangunan. 

Tenda gudang Malinau menyediakan ukuran bentang lebar dari 5 meter hingga 40 meter tanpa tiang tengah sehingga Anda dapat memaksimalkan pengguraan ruang tenda gudang dengan leluasa. Mesin berat Anda seperti truk kontainer, forklift bahkan buldozer dapat masuk ke dalam tenda gudang. Tenda gudang juga menghemat energi listrik karena pada siang hari tidak memerlukan pencahayaan elektrik namun sudah cukup terang untuk pekerja. 

tenda gudang 30m x 100m sidoarjo
tenda gudang 30m x 100m sidoarjo

Kami juga menyediakan banyak variasi dan aksesoris yang dapat mengikuti kebutuhan penyimpanan Bisnis Anda seperti pintu lebar, ventilasi pada titik tertentu maupun integrasi sistem rak. Solusi Gudang adalah produsen dan penyedia tenda gudang terbaik di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Produk kami telah dipakai perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional yang ada di Indonesia dan tersebar dari Aceh hingga Papua.

Solusi gudang menyediakan 2 solusi untuk kebutuhan tenda gudang Anda. Kami menyediakan solusi ekonomis yaitu struktur tenda gudang bertekonologi rangka space frame dengan hot dip galvanis. Dan kami meyediakan solusi cepat yaitu struktur tenda gudang dengan rangka aluminium yang diadopsi dari teknologi jerman bernama tenda roder. Kedua tipe rangka tersebut dikolaborasi dengan kain PVC dengan berbagai jenis dan asal. Kami menyediakan kain PVC asli jerman, jepang, korea, cina maupun pabrikan lokal.


tenda roder gudang 10x15m (aluminium frame)
tenda roder gudang 10x15m (aluminium frame)

Produk Solusi Gudang dengan rangka dan kain yang kami gunakan bergaransi hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Teknis gudang tenda seperti rangka tenda gudang dan kain dapat Anda lihat di sini.

Hubungi Solusi Gudang sekarang juga di halaman kontak untuk konsultasi lebih lanjut mengenai harga, ukuran dan desain tenda gudang yang Anda butuhkan.