Tenda Hangar Pesawat

tenda gudang hangar pesawat tenda roder
Tenda Hangar Pesawat
Maintenance pesawat adalah aktivitas wajib yang harus dilakukan semua maskapai pesawat terbang terhadap setiap unit pesawat yang dimiliki baik sebelum atau sesudah pemakaian. Hal ini wajib dilakukan karena selain untuk keamanan penerbangan juga untuk menjaga usia pesawat agar tetap prima, yang artinya akan meminimalkan biaya untuk pembelian suku cadang pesawat.
Di Bandara lokasi maintenace pesawat sudah disediakan, akan tetapi ada beberapa bandara yang tidak menyediakan padahal kecepatan dalam proses maintenance adalah roda utama dari penghasilan pihak maskapai, jadi sangat dibutuhkan space lokasi maintenance yang siap setiap saat.

Struktur portabel tenda gudang sangat cocok untuk hanggar pesawat. Desain modular dan instalasi yang cepat membuat struktur SolusiGudang menjadi solusi terbaik untuk maintenance pesawat dimana tidak semua bandara menyediakan atau lokasi yang penuh. Kami membayangkan jika setiap pesawat memiliki satu hangar pribadi, kapan dan dimanapun pesawat itu landing saat itu juga kru perbaikan segera bekerja.