Tenda Perikanan Hatchery


Tingkat keberhasilan pada Hatchery atau pembibitan ikan adalah bebas dari polusi suara (bising). ketika musim hujan suara yang dihasilkan atap galvalum sangat mengganggu, bangunan permanen (atap genteng) perlu waktu dan harga yang mahal untuk membangun. 
Tenda Gudang sangat cocok untuk diaplikasikan pada industri perikanan terutama Hatchery karena dapat meredam suara air hujan yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan proses budidaya.
Struktur TendaGudang kami bisa didirikan di hampir semua permukaan, tidak hanya aspal atau beton, tetapi di tanah pun bisa tanpa perlu landasan permanen, sehingga memungkinkan untuk dibangun di dekat lokasi budidaya, yang artinya tidak perlu lagi biaya transportasi dari hatchery ke tempat budidaya.
Tendagudang juga bisa menghemat energi listrik karena pada siang hari tidak memerlukan pencahayaan elektrik namun sudah cukup terang untuk pekerja.
Tenda gudang ini dapat bersifat sementara maupun permanen. Kami menawarkan desain yang unik yang memberikan volume sesuai lahan yang Anda miliki.
Produk SolusiGudang dengan rangka dan kain yang kami gunakan bergaransi hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Teknis gudang tenda seperti rangka tenda gudang dan kain dapat Anda lihat di sini.

Hubungi Solusi Gudang sekarang juga di halaman kontak untuk konsultasi lebih lanjut mengenai harga, ukuran dan desain tenda gudang yang Anda butuhkan.