Tenda Roder Solusi Gudang memeriahkan Festival Pesona Raja Ampat 2016

Tenda Roder Solusi Gudang ikut memeriahkan Festival Pesona Raja Ampat 2016, yang berpusat di Pantai WTC (Waisai Torang Cinta), acara pembukaan Festival Pesona Raja Ampat 2016 berlangsung sangat meriah. Tercatat ribuan pengunjung memadati Pantai WTC. Dari warga lokal, wisnus, maupun wisman semuanya hadir dan bergembira, hendak melihat jalannya acara pembukaan festival.

Tepat pukul 16.00 WIT, rombongan Gubernur Papua Barat, ditemani Bupati Raja Ampat dan jajarannya hadir di lokasi acara. Acara pun dibuka dengan tarian kolosal yang menggambarkan persahabatan 4 pulau yaitu Batanta, Salawati, Waigeo dan Misool yang membentuk Kepulauan Raja Ampat. Tarian ini dipentaskan oleh 150 orang pelajar dari Kota Waisai. 

tenda roder,jual tenda roder, sewa tenda roder, tenda gudang, sewa tenda gudang, jual tenda gudang
Tenda Roder di Raja Ampat

kami memasang:
2 tenda roder ukuran 10x15 2 unit 
Kerucutya sarnafilnya
- 5x5 10 unit
- 3x3 30 unit

Produk Tenda Roder Solusi Gudang dengan rangka dan kain yang kami gunakan bergaransi hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Teknis gudang tenda seperti rangka tenda gudang dan kain dapat Anda lihat di sini. Untuk Projek lain yang telah kami kerjakan bisa dilihat disini

Hubungi Solusi Gudang sekarang juga di halaman kontak untuk konsultasi lebih lanjut mengenai harga, ukuran dan desain tenda gudang yang Anda butuhkan.