Tenda Roder Untuk Gudang

Anda pasti pusing saat gudang yang ada saat ini tidak cukup, sedangkan membangun gudang permanen baru sangat mahal dan lama. Atau Anda juga tidak dapat menemukan persewaan gudang yang dekat dengan fasilitas produksi bisnis Anda sehingga membutuhkan biaya tambahan untuk pengangkutan

Tenda Roder Gudang adalah solusi untuk mengatasi masalah pergudangan diatas, Tenda Roder Gudang ini sangat cepat untuk dibangun dengan biaya yang sangat terjangkau (Beli atau Sewa), bisa dipindah (moveable structure). 
tenda roder untuk gudang, sewa tenda roder untuk gudang
Tenda Roder Gudang
Tenda Roder Gudang kami tanpa tiang tengah artinya Anda dapat memaksimalkan penggunaan ruang tenda gudang dengan leluasa. Mesin berat Anda seperti truk kontainer, forklift bahkan buldozer, bebas bermanuver di dalam tenda gudang ini.

Tenda Roder Gudang kami juga bisa menghemat energi listrik karena pada siang hari tidak memerlukan pencahayaan elektrik namun sudah cukup terang untuk pekerja.

Struktur Tenda Roder Gudang kami bisa didirikan di hampir semua permukaan, aspal, beton, atau tanah tanpa perlu landasan permanen.

Tenda Roder Gudang ini dapat bersifat sementara maupun permanen. Kami menawarkan desain yang unik yang memberikan volume sesuai lahan yang Anda miliki. 

Kelebihan lain dari Tenda Gudang adalah tidak memerlukan IMB atau ijin mendirikan bangunan karena komponen kain yang digunakan sebagai penutup bangunan, jadi waktu dan biaya bisa digunakan untuk pos yang lain. 

Produk SolusiGudang dengan rangka dan kain yang kami gunakan bergaransi hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Teknis gudang tenda seperti rangka tenda gudang dan kain dapat Anda lihat di sini.Hubungi Solusi Gudang sekarang juga di halaman kontak untuk konsultasi lebih lanjut mengenai harga, ukuran dan desain tenda gudang yang Anda butuhkan.