Tenda Gudang - Tenda Roder untuk Gudang


Tenda Gudang Cv Solusi Gudang memproduksi mendesign tenda roder yang memungkinkan untuk digunakan sebagai solusi pergudangan anda, kenapa menggunakan tenda roder sebagai gudang? Tenda roder memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai gudang, diantaranya:

1.       Memiliki bentang lebar mencapai 50 meter tanpa tiang tengah.
Dengan memiliki kemampuan ini tenda roder sama seperti bangunan permanen, membuat forklift dan alat berat lain bisa bermanuver dengan leluasa didalam tenda.
forklift bebas bermanuver di dalam tenda gudang
Forklift dan alat berat bebas bermanuver

2.         Tinggi Tiang samping hingga 7 meter
Tenda Roder memungkinkan untuk dibuat dengan ketinggian tiang samping sampai 7 meter, jadi memungkinkan untuk menyusun barang lebih tinggi, dimensi ruangan jadi lebih luas, dan memungkinkan untuk container masuk kedalam tenda, yang membuat proses bongkar muat jadi lebih mudah.
Tenda Gudang memiliki ketinggian yang memungkinkan kontainer bisa masuk
Tinggi tenda gudang

3.        100% moveable Structure (bisa dipindahkan)
Disaat kita ingin menambah kapasitas gudang kita (membangun gudang baru) kita harus memikirkan dengan matang, dimana lokasi yang paling tepat, dimana kapasitas produksi akan meningkat , dimana lokasi paling efisien untuk menyimpan barang sebelum dikirim dan memprediksi dimana perusahaan kita akan berkembang. Pasti akan  mengakibatkan kerugian yang sangat besar jika kita salah dalam pembangunan gudang tersebut. Akan tetapi resiko tersebut akan hilang jika kita membangun gudang tersebut dengan Tenda Roder, dengan Tenda Roder kita hanya perlu menghitung berapa m2 Gudang yang dibutuhkan karena sekali Anda memiliki gudang dengan tenda roder, seakan-akan Anda memiliki gudang dimanapun Anda membutuhkannya.

Proyek Tenda Roder Maintenance Transjakarta

4.        Cepat Dibangun
Untuk membangun gudang permanen, anda membutuhkan waktu paling cepat 1 tahun untuk membangun, tetapi dengan Tenda Roder, Anda hanya membutuhkan waktu +- 2bulan untuk memiliki gudang baru dengan luas 2000 m2

5.        Tidak memerlukan izin IMB
Untuk membangun gudang permanen diperlukan izin yang memakan waktu yang cukup lama, akan tetapi sifat dari tenda yang merupakan bangunan semipermanen tidak memerlukan izin tersebut, jadi waktu kita bisa kita gunakan untuk hal produktif lainnya.

Silakan menghubungi kami untuk mendapat info lebih lanjut tentang solusi tenda roder pada halaman kontak kami