Tenda Roder Jakarta


Tenda Roder Jakarta Produsen  tenda roder di kawasan industri kota Jakarta dan sekitarnya. Tenda Roder kami dapat diinstalasi dengan cepat dan memenuhi kebutuhan anda mulai dari pesta pernikahan, konser musik, restaurant, rumah sakit dan semua kebutuhan bangunan Anda.

Anda pasti pusing saat bangunan yang ada saat ini tidak cukup sedangkan membangun bangunan permanen baru sangat mahal dan lama. Atau Anda juga tidak dapat menemukan persewaan gedung yang sesuai kebutuhan Anda.

Tenda Roder Jakarta
Tenda Roder ini dapat bersifat sementara maupun permanen. Kami menawarkan desain yang unik yang memberikan volume sesuai lahan yang Anda miliki. Salah satu kelebihan tenda roder adalah tidak memerlukan IMB atau ijin mendirikan bangunan karena komponen kain yang digunakan sebagai penutup bangunan. 

Tendaroder Jakarta menyediakan ukuran bentang lebar dari 5 meter hingga 40 meter tanpa tiang tengah sehingga Anda dapat memaksimalkan pengguraan ruang tenda dengan leluasa, daya tamping maksimal serta dapat memudahkan Mesin berat Anda seperti truk kontainer, forklift dan buldozer dapat bermanuver bebas di dalam tenda, ketika digunakan untuk penyimpanan barang, atau biasa disebut tenda gudang. Tenda Roder juga menghemat energi listrik karena pada siang hari tidak memerlukan pencahayaan elektrik namun sudah cukup terang untuk aktivitas.

Tenda Roder Tampak Dalam
Kami juga menyediakan banyak variasi tenda roder, untuk acara malam hari dengan tema open garden atau pesta kebun, menggunakan atap transparan (tenda roder transparan), ada juga tenda roder dengan cahaya masuk 40%(tenda roder transflucent) serta tenda roder dengan 100% cahaya tidak masuk biasa disebut tenda roder blockout.

Tenda Roder Transparan
Tenda roder bisa dipasangi aksesoris yang dapat mengikuti kebutuhan Anda seperti pintu lebar, ventilasi pada titik tertentu, exhaust, Air conditioner (AC).

Kami bisa menyediakan tenda roder ke seluruh wilayah di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Produk kami telah dipakai perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional yang ada di Indonesia dan tersebar dari Aceh hingga Papua.

Tenda Roder Jakarta menyediakan 2 solusi untuk kebutuhan tenda roder Anda. Kami menyediakan solusi ekonomis yaitu struktur tenda gudang bertekonologi rangka space frame dengan hot dip galvanis. Dan rangka aluminium. Kedua tipe rangka tersebut dikolaborasi dengan kain PVC dari berbagai pabrikan baik lokal maupun impor jerman, jepang, korea, cina.

Produk Tenda Roder dengan rangka dan kain yang kami gunakan bergaransi hingga 9 tahun dengan lifetime 2 kali lama garansi. Teknis tenda roder seperti rangka tenda dan kain dapat Anda lihat di sini.
Hubungi Kami sekarang juga di halaman kontak untuk konsultasi lebih lanjut mengenai harga, ukuran dan desain tenda roder yang Anda butuhkan.