Jasa Tenda Surabaya

 

Jasa Tenda Surabaya Kami salah satu dari jasa yang memproduksi berbagai macam tenda di surabaya dan sekitarnya yang terbaik dibidangnya

Tenda adalah tempat pelindung yang terdiri dari lembaran kain atau bahan lainnya menutupi yang melekat pada kerangka tiang atau menempel pada tali pendukung

Kain parasut adalah bahan yang sering digunakan untuk membuat tenda karena memiliki sifat yang ringan, tahan air, dan tahan angin. Selain itu, kain parasut juga mudah dilipat dan disimpan, sehingga sangat praktis untuk dibawa saat berkemah.

Jenis – jenis tenda diantaranya :

  1. Tenda Dome merupakan jenis tenda yang paling umum digunakan oleh orang yang melakukan kegiatan camping karena tenda ini cenderung cepat dan mudah untuk dibuat.
  2. Tenda Geodesic Dome Tenda Geodesic Dome memiliki bentuk yang hampir sama dengan tenda dome/kubah.
  3. Tenda Tunnel adalah jenis tenda yang memiliki ciri khas unik karena memiliki bentuk seperti terowongan di dalam tendanya.
  4. Tenda Ridge adalah jenis tenda yang cocok untuk digunakan ketika Anda berencana untuk melakukan kegiatan camping bersama rombongan, karena tenda ini dapat memuat 8-12 orang di dalamnya.
  5. Dll

Kami merupakan produsen produk tenda yang berkualitas dibidangnya serta area layanan kami berada di seluruh wilayah di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Produk kami telah dipakai perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional yang ada di Indonesia dan tersebar dari Aceh hingga Papua.

Kami menawarkan harga tenda yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan bujet yang dikehendaki oleh pelanggan. Bahan tenda yang digunakan bermacam-macam dan semuanya memiliki kualitas yang terbaik.