Jual kain membrane surabaya

 

Jual Kain Membrane Surabaya Kami menjual kain membrane dengan kualitas terbaik khusunya di kota surabaya dan sekitarnya.

Membrane adalah sejenis kain, terbuat dari benang polyester, dengan coating PVC dan PVDF yang khusus untuk menghasilkan membrane. Membrane ini di pakai sebagai pengganti/substitusi atap konvensional, seperti seng aluminium, dengan beberapa keunggulan yang unik.

Kain membran dapat digunakan untuk banyak keperluan, baik keperluan pribadi maupun keperluan umum. Biasanya, kain membrane untuk keperluan pribadi digunakan untuk menutupi halaman rumah, carport, jendela rumah, atau taman rumah. Sementara itu, untuk keperluan umum, biasanya kain membran digunakan untuk menutupi tempat-tempat wisata, lapangan olahraga, hotel, shelter parkir, dan tempat-tempat komersial, seperti restoran, pusat perbelanjaan, dan kafe.

Jual Kain Membrane Surabaya
Jual Kain Membrane Surabaya

Jenis – jenis kain membrane

Kain Membran Karet Sintetis Atau EPDM

Kain Membran Polytetrafluoroethylene Atau PTFE

Kain Membran Thermoplastic Polyolefin Atau TPO

Kain Membran PVC

Kami merupakan salah satu dari sekian produsen yang memproduksi kain membrane yang mengutamakan kualitas produk serta layanan customer kami sudah mencapai ke seluruh indonesia.

Kami menawarkan harga kain membrane yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan bujet yang dikehendaki oleh pelanggan. Bahan membrane yang digunakan bermacam-macam dan semuanya memiliki kualitas yang terbaik.