Jual Tenda Roder Surabaya

 

Jual Tenda Roder Surabaya Produsen tenda roder di kawasan industri kota Surabaya dan sekitarnya. Tenda Roder kami dapat diinstalasi dengan cepat dan memenuhi kebutuhan anda mulai dari pesta pernikahan, konser musik, restaurant, rumah sakit dan semua kebutuhan bangunan Anda.

Tenda Roder adalah tenda yang berbentuk besar. Tenda ini memiliki atap konstruksi seperti gedung pertemuan atau hall. Tenda roder terbuat dari berbagai macam bahan dan rangka. Salah satu bahan yang dipakai untuk tenda roder adalah bahan Terpaulin atau PVC. Bahan PVC untuk tenda roder ini dibagi menjadi dua ukuran yaitu 850 gram/cm dan 650 gram/cm.

Fungsi tenda roder

Jenis tenda roder biasa juga disebut sebagai tenda dome, dan tenda hanggar. Luas bentangan tenda roder memiliki kelipatan mulai dari 5m, 10m, 15, 20, 30. Tenda roder biasa digunakan untuk acara-acar besar seperti peresmian, pameran dan bahkan pertemuan.

Tenda Roder Surabaya

Kami bisa menyediakan tenda roder ke seluruh wilayah di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Produk kami telah dipakai perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional yang ada di Indonesia dan tersebar dari Aceh hingga Papua.

Kami menawarkan harga tenda roder yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan bujet yang dikehendaki oleh pelanggan. Bahan tenda roder yang digunakan bermacam-macam dan semuanya memiliki kualitas yang terbaik.