Tenda Gudang Surabaya

 

Tenda Gudang Surabaya Produsen tenda gudang atau tenda roder yang berkualitas di kota surabaya dan sekitarnya.

Tenda Gudang / Roder adalah salah satu jenis tenda yang digunakan untuk acara outdoor. Produk ini dirancang semi permanen dan memiliki kapasitas yang besar dengan konstruksi seperti gudang.

Tenda Gudang / Roder memiliki ukuran besar dan kuat sehingga banyak digunakan sebagai gudang, digunakan sebagai tempat pameran, dll.

Tenda Roder Surabaya

Fungsi Tenda Gudang

Jenis tenda roder biasa juga disebut sebagai tenda dome, dan tenda hanggar. Luas bentangan tenda roder memiliki kelipatan mulai dari 5m, 10m, 15, 20, 30. Tenda roder biasa digunakan untuk acara-acara besar seperti peresmian, pameran, selain itu bisa diperuntukan sebagai fungsi gudang atau penyimpanan dengan skala besar.

Kami bisa menyediakan tenda roder ke seluruh wilayah di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Produk kami telah dipakai perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional yang ada di Indonesia dan tersebar dari Aceh hingga Papua.

Kami menawarkan harga tenda roder yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan bujet yang dikehendaki oleh pelanggan. Bahan tenda gudang yang digunakan bermacam-macam dan semuanya memiliki kualitas yang terbaik.