Tenda Membrane Surabaya

 

Tenda Membrane Surabaya Produsen atap membrane yang berkualitas di kota surabaya dan sekitarnya.

Tenda membrane adalah sebuah pelindung yang biasanya digunakan pada bagian atas bangunan untuk memberikan keteduhan bagi yang berada di bawahnya. Dengan perkembangan zaman yang semakin modern, kini atap membran tidak hanya berfungsi sebagai pelindung saja.

Membrane adalah sejenis kain, terbuat dari benang polyester, dengan coating PVC dan PVDF yang khusus untuk menghasilkan membrane.

Jenis – jenis atap membrane

Atap Membran Karet Sintetis; merupakan jenis atap dengan tingkat elastisitas tinggi yang harganya terbilang murah.

Atap Membran PVC (Polyvinyl chloride); merupakan jenis atap yang sering dijumpai pada area-area parkiran.

Atap Membran Olefin Termoplastik; merupakan jenis atap yang sangat kuat dan mampu bertahan dalam kurun waktu yang lama.

Atap membran PTFE (Polytetrafluoroethylene); merupakan jenis atap membran yang lebih cocok dan sering digunakan pada ruangan semi-outdoor dengan skala yang cukup besar.

Tenda Membrane Surabaya

Setelah mengetahui kelebihannya, tentu ada akan tertarik menggunakan atap membrane sebagai atap kanopi di bangunan anda. Oleh karena itu untuk anda kami solusi terbaik, sebagai penyedia atap membrane yang berkualitas sesuai standar pada umumnya.

Kami menawarkan harga atap membrane yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan bujet yang dikehendaki oleh pelanggan. Bahan membrane yang digunakan bermacam-macam dan semuanya memiliki kualitas yang terbaik.