Tenda Sarnafil Surabaya

 

Tenda Sarnafil Surabaya Produsen tenda sarnafil terbaik di kota surabaya dan sekitarnya, yang cocok untuk kebutuhan tenda outdoor anda.

Tenda Sarnafil adalah membran berbahan polimer, semacam terpal tebal dan tahan air dengan permukaan mengkilap. SIKA memang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang waterproofing. Sarnafil adalah bagian dari produk untuk melindungi bangunan dari air.

Tenda Roder Surabaya

Tenda sarnafil disebut juga Tenda Carnaville atau Carnival tent, Bentuknya serupa dengan tenda kerucut dan banyak digunakan untuk acara pameran, bazar, dll. Tenda sarnafil merupakan tenda outdoor dengan beragam fungsi, membuat tenda sarnafil sering juga disebut sebagai tenda modifikasi.

Fungsi Tenda Sarnafil

Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut merupakan bentuk tenda outdoor yang cocok digunakan untuk aneka kegiatan, baik eksibisi, bazar, maupun pesta dengan area yang tidak luas. Selain itu Tenda Sarnafil dapat juga dijadikan pendukung Tenda Roder untuk kegiatan eksibisi.

Kami bisa menyediakan tenda sarnafil ke seluruh wilayah di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Produk kami telah dipakai perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional yang ada di Indonesia dan tersebar dari Aceh hingga Papua.

Kami menawarkan harga tenda sarnafil yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan bujet yang dikehendaki oleh pelanggan. Bahan tenda sarnafil yang digunakan bermacam-macam dan semuanya memiliki kualitas yang terbaik.