Tenda Kandang Ayam

Tingkat keberhasilan pada usaha ayam petelur adalah dengan membuat kandang yang bebas dari suara bising, termasuk air hujan, olehkarena itu kandang harus dibuat dengan atap genteng atau bangunan permanen, yang tentunya mahal dan perlu waktu untuk membangun.
tenda gudang kandang ayam
Tenda Gudang Kandang Ayam
Tenda Gudang sangat cocok untuk diaplikasikan pada usaha ayam petelur karena dapat meredam suara air hujan yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan usaha.
Struktur TendaGudang kami bisa didirikan di hampir semua permukaan, tidak hanya aspal atau beton, tetapi di tanah pun bisa tanpa perlu landasan permanen.
Tendagudang juga bisa menghemat energi listrik karena pada siang hari tidak memerlukan pencahayaan elektrik namun sudah cukup terang untuk pekerja.
Tenda gudang ini dapat bersifat sementara maupun permanen. Kami menawarkan desain yang unik yang memberikan volume sesuai lahan yang Anda miliki.
Produk SolusiGudang dengan rangka dan kain yang kami gunakan bergaransi hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Teknis gudang tenda seperti rangka tenda gudang dan kain dapat Anda lihat di sini.

Hubungi Solusi Gudang sekarang juga di halaman kontak untuk konsultasi lebih lanjut mengenai harga, ukuran dan desain tenda gudang yang Anda butuhkan.